Cara Deposit PayTren
- CARA DEPOSIT MITRA PENGGUNA PERDANA & PEBISNIS MELALUI SMS :PERUBAHAN FORMAT DEPOSIT, sistem ini full OTOMATIS, sebelum transfer harus kirim TIKET dahulu menggunakan SMS, YM, GTalk atau www.mytreni.com (untuk Android sementara ini non aktif)Format deposit baru : Tiket.nominal.pin
Contoh: Tiket.50000.1234567Melalui SMS Dikirim ke:- 082120000030/50/60/70/55/66
- 082320000030/50/60/70/55/66
- 085320000090
- 085720000090/55/66
- 087720000090
Melalui YM & GTALK dikirim ke:YM : treniku@yahoo.com
GTALK : treniku@gmail.comSetelah ada jawaban, silahkan ikuti petunjuk transfer dan mohon tidak mentransfer melewati batas waktu yg telah ditentukan, jika ternyata melewati batas waktu maka tiket harus dipesan ulang.
Pembelian Deposit Via Android
Cara Download & penggunaan aplikasi PayTren Deposit :
1. Silahkan Search nama aplikasi di playstore : PayTren Deposit
2. Install di smartphone android
3. Masukan ID & Pasword (di isi Pin)
4. Pilih menu deposit untuk pengisian deposit
5. Ketikan nominal deposit (min.50rb max.5jt) tekan tombol deposit… tunggu beberapa saat sampai ada pemberitahuan jumlah nominal dgn angka unik
6. Layanan Deposit : Pukul 01.00 s/d 23.00 WIB
7. Tunggu Balasan dari PayTren mengenai jumlah yang harus ditransferkan
2. Install di smartphone android
3. Masukan ID & Pasword (di isi Pin)
4. Pilih menu deposit untuk pengisian deposit
5. Ketikan nominal deposit (min.50rb max.5jt) tekan tombol deposit… tunggu beberapa saat sampai ada pemberitahuan jumlah nominal dgn angka unik
6. Layanan Deposit : Pukul 01.00 s/d 23.00 WIB
7. Tunggu Balasan dari PayTren mengenai jumlah yang harus ditransferkan
Contoh sebagai berikut:
Silahkan transfer Rp.50123 ke Bank ( HARUS SAMA PERSIS ANGKANYA ) …..(mohon diperhatikan karena Bank bisa berubah)
paling lambat pkl.19:30 WIB tgl:….
Silahkan transfer Rp.50123 ke Bank ( HARUS SAMA PERSIS ANGKANYA ) …..(mohon diperhatikan karena Bank bisa berubah)
paling lambat pkl.19:30 WIB tgl:….
8. Tunggu beberapa saat, deposit akan segera dikirim (maksimal 1 Jam setelah transfer) *Lihat syarat dan ketentuan
Catatan: Untuk SMS jangka waktu layanan sampai pukul 19.00 dan untuk transfernya jangka waktu maksimal sampai pukul 20.00. Jika seandainya sudah SMS dan belum transfer dihari yang sama sebelum pukul 20.00 maka kembali melakukan SMS dan transfer di lain hari. Jadi SMS Deposit dan Transfer Deposit harus di Hari yang samaJAM LAYANAN DEPOSIT pk 01.00 s/d 20.00
Info & registrasi
Hub : tlp/sms/wa/line
0896 6009 9878
BBM : 59723CB6
Format Transaksi
LAYANAN SMS TRANSAKSI
PULSA, PDAM, TELKOM, Kecuali PLN Format Baru
- 082120000030/50/60/70/55/66
- 082320000030/50/60/70/55/66
- 085320000090
- 085720000090/55/66
- 087720000090
PLN
- 085795185356/ 085795185184
FORMAT TRANSAKSI ANTAR MITRA
- FORMAT : BAYAR.ID TUJUAN.NOMINAL.PIN.KETERANGAN
CONTOH : BAYAR.VP1234XXX.5000.123456.BASO
KIRIM KE : 085 795 185 356 ATAU 085 79 5185 184
Setiap transaksi akan dikenakan biaya admin sebesar 10% (Max. Rp.15.000) dibebankan kepada penjual
FORMAT TRANSAKSI PLN LAYANAN SMS
Penjelasan khusus transaksi PLN layanan SMS mengacu pada ketentuan sebagai berikut :
1. Pembelian TOKEN sms wajib dikirim menggunakan No. HP keagenan mitra.
Format : T.IdPelanggan.Nominal.NoID
Contoh : T.1122334455.50.VP12345672. Pembayaran PASCA BAYAR, sms wajib dikirim menggunakan No. HP keagenan mitra.
Format : P.IdPelanggan.NoID
Contoh : P.1122334455.VP1234567
Contoh : P.1122334455.VP1234567
3. Seluruh sms poin 1 dan 2 diatas hanya dikirim ke nomor khusus transaksi PLN
- 085-795-185-184
- 085-795-185-356
Penggunaan dengan sistem ini tidak akan diberikan konfirmasi dahulu seperti biasa, jika cara benar dan saldo mencukupi maka proses akan berlangsung tanpa bisa dibatalkan.
Info & registrasi
Hub : tlp/sms/wa/line
0896 6009 9878
BBM : 59723CB6
FORMAT TRANSAKSI MENGGUNAKAN LAYANAN SMS,GTALK & YM
- CEK SALDO
Format : SAL.PIN
Contoh : SAL.123456 - DEPOSIT
Format : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.100000.123456 - ISI PULSA TANPA KODE
Format : Nominal.No Hp.PIN
Contoh : 20.08123456789.123456
(Untuk CDMA Flexi & Esia harus menggunakan kode F=Flexi, E=Esia) - ISI PULSA DENGAN KODE (GSM & CDMA)
Format : Kode Voucher.No Hp.08123456789.112233
Contoh : F25.08123456789.112233 - TRANSFER DEPOSIT ANTAR MITRA
Format : Transfer.ID Tujuan.Nominal.PIN
Contoh1 : Transfer.VP12345XX.100000.112233
Contoh2 : Transfer.TN12345XX.100000.112233
(Transfer deposit hanya melalui SMS, mitra PayTren penerima akan dikenakan biaya transfer sebesar Rp. 1.000 (seribu rupiah). Biaya transfer ini dibagi antara perusahaan dan mitra PayTren pengirim, masing-masing Rp. 500 (lima ratus rupiah). Sebagai pengganti biaya operasional) - FORMAT TRANSAKSI ANTAR MITRA
Format : Bayar.ID Tujuan.Nominal.Pin.Keterangan
Contoh1 : Bayar.VP1234xxx.5000.123456.Baso
Contoh2 : Bayar.TN1234xxx.5000.123456.Baso
(Setiap transaksi akan dikenakan biaya admin sebesar 10% (Max. Rp.15.000) dibebankan kepada penjual) - GANTI PIN
Format : GPIN.PIN BARU.PIN LAMA
Contoh : GPIN.123456.112233 - LUPA PIN
Format : FORGOT.ID.Nomor HP
Contoh1 : FORGOT.VPXXXXXXX.0812345678
Contoh2 : FORGOT.TNXXXXXXX.0812345678
(Wajib dikirim dari nomor HP keagenan yang terdaftar) - LUPA ID
Format : SAL
Contoh : SAL - DAFTAR YM DAN GTALK
Silahkan mengirimkan email ke info@paytren.co.id, dengan mencantumkan Nama, Idmitra, Nomor HP Keagenan, Lampiran kartu identitas KTP/SIM dan akun gtalk atau YM yang akan di daftarkan. Pengajuan pendaftaran Ym atau Gtalk harus dari email yang bersangkutan atau yang akan didaftarkan. klik disini - HAPUS YM / GTALK
Format : HAPUSYM.PIN / HAPUSGT.PIN
Contoh1 : HAPUSYM.123456
Contoh2 : HAPUSGT.123456 - CEK HARGA PULSA
Format : CH.KODE PRODUK.PIN
Contoh : CH.S.112233
Info & registrasi
Hub : tlp/sms/wa/line
0896 6009 9878
BBM : 59723CB6
FORMAT TRANSAKSI PASCA BAYAR
- PLN
Format Cek Tagihan : TAGIHAN.IDPEL.PIN
Contoh : TAGIHAN.723516489265.123XXX
Format Bayar : BAYAR.IDPEL.PIN
Contoh : BAYAR.72351648265.123XXX - TELKOM
Format Cek Tagihan : CEKTELKOM.NOMOR PELANGGAN.PIN
Contoh : CEKTELKOM.0123456789.123XXXX
Format Bayar Tagihan : PAYTELKOM.NOMOR PELANGGAN.PIN
Contoh : PAYTELKOM.0123456789.123XXX - SPEEDY
Format Cek Tagihan : CEKSPEEDY.NOMOR PELANGGAN.PIN
Contoh : CEKSPEEDY.0123456789.123XXX
Format Bayar Tagihan : PAYSPEEDY.NOMOR PELANGGAN.PIN
Contoh : PAYSPEEDY.0123456789.123XXX - KARTU HALO
Format Cek Tagihan : CEKHALO.NOMOR PELANGGAN.PIN
Contoh : CEKHALO.0123456789.123XXX
Format Bayar Tagihan : PAYHALO.NOMOR PELANGGAN.PIN
Contoh : PAYHALO.0123456789.123XXX - AORA TV
Format Cek Tagihan : CEKAORA.NOPEL.PIN
Contoh : CEKAORA.0123456789.123XXX
Format Bayar Tagihan : PAYAORA.NOPEL.PIN
Contoh : PAYAORA.0123456789.123XXX - ADIRA
Format Cek Tagihan : CEKADIRA.NOPEL.PIN
Contoh :CEKADIRA.0123456789.123XXX
Format Bayar Tagihan : PAYADIRA.NOPEL.PIN
Contoh : PAYADIRA.0123456789.123XXX - INDOVISION
Format Cek Tagihan : CEKINDOVI.NOPEL.PIN
Contoh :CEKINDOVI.0123456789.123XXX
Format Bayar Tagihan : PAYADIRA.NOPEL.PIN
Contoh : PAYINDOVI.0123456789.123XXX - PDAM
Untuk Format Pembayaran PDAM Silahkan KLIK DISINI
Info & registrasi
Hub : tlp/sms/wa/line
0896 6009 9878
BBM : 59723CB6
Tidak ada komentar:
Posting Komentar